Pembukaan Konferensi Koordinasi Koordinasi Cabang Xx Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (pmii) Pro

Opd.kesbangpol    Berita

Bekasi, 8 November 2021 – Pembukaan Konferensi Koordinasi Cabang Xx Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jawa Barat Diadakan Di Aula Gedung Muzdalifah Asrama Haji Bekasi Jl. Kemakmuran Kelurahan Margajaya Kota Bekasi Dalam Rangka Pemilihan Pengurus PKC PMII Jawa Barat Dan Diikuti 23 PC PMII Se-Jawa Barat. Kegiatan Ini Merupakan Rapat Pleno 3 Yang Merupakan Lanjutan Kegiatan Dari Rapat Pleno 1 Dan 2 Yang Sebelumnya Dilaksanakan Via Daring Dimasing-masing PC PMII Se-Jawa Barat.

Bapak Drs. Endang Suharyadi, M.Si Selaku Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Bekasi Menghadiri Acara Tersebut Sekaligus Mewakili Wali Kota Bekasi Yang Berhalangan Hadir. “Assalamu’alaikum Wr Wb, Pertama Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf Dari Bapak Wali Kota Karena Beliau Tidak Dapat Hadir Dalam Kegiatan Ini Karena Masih Ada Kegiatan Yang Tidak Dapat Ditinggalkan”, Ujar Pak Drs. Endang Suharyadi, M.Si Dalam Membuka Sambutannya Dan Dilanjutkan Dengan Menyampaikan Sambutan Dari Wali Kota Bekasi.

Dalam Sambutan Yang Disampaikan Oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Beliau Menyampaikan Pesan Dari Wali Kota Bekasi Yaitu Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Terlaksananya Kegiatan Konkoorcab XX PMII Provinsi Jawa Barat, Beliau Juga Menyampaikan Harapan Wali Kota Bekasi Yang Berharap Kegiatan Tersebut Dapat Menciptkan Komponen-komponen Yang Dapat Membangun Bangsa Dan Negara, Juga Dapat Menyatukan Komitmen Bersama Untuk Memajukan Kota Bekasi. Kegiatan Konferensi Koordinasi Cabang XX PMII Provinsi Jawa Barat Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif. (re: Admin Medsos / Vra)