Tentang Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Bekasi

Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Bekasi

Donasi

VISI DAN MISI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA BEKASI

A. VISI 

"Mewujudkan Ketentraman Dan Ketertiban, Serta Pemberdayaan Masyarakat Di Dalam Mewujudkan Kota Bekasi Yang Ihsan".

Penjelasan Visi Yang Dimaksud Adalah Sebagai Berikut :

- Ketentraman Dan Ketertiban : Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat Adlah Suatu Kondisi Dinamis Masyarakat Sebagai Salah Satu Prasyarat Terselenggaranya Proses Pembangunan Daerah Dalam Rangka Tercapainya Tujuan Daerah Dan Nasional Yang Dditandai Dengan Terjaminnya Ketentraman Dan Ketertiban Di Masyarakat.

- Pemberdayaan Masyarakat : Suatu Upaya Untuk Melibatkan Masyarakat Dalam Pembangunan Kota Serta Maningkatkan Kualitas Masyarakat Kota Bekasi Demi Tercapainya Visi Kota Bekasi Yang Ihsan.

Melalui Visi Tersebut, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Bekasi Akan Berperan Serta Aktif Dalam Mensukseskan Visi Kepala Daerah Kota Bekasi.

B. MISI

Untuk Mewujudkan Visi Di Badan Di Atas, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Bekasi Menetapkan 4 (empat) Misi, Yaitu :

Misi Kesatu : Mewujudkan Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat Di Kota Bekasi Demi Terciptanya Bekasi Yang Ihsan;

Misi Kedua : Mewujudkan Pemberdayaan Masyarakat Di Kota Bekasi Demi Terciptanya Stabilitas Politik Dan Pembangunan Di Kota Bekasi;

Misi Ketiga : Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Di Dalam Mendukung Peningkatan Pelayanan Di Bidang Kesatuan Bangsa Dan Politik.